Kamis, 3 Oktober 2019
Program Studi Farmasi ITERA mengadakan Studium Generale dengan tema “G-Protein-Coupled Reseptor (GPCR) sebagai Target Aksi Obat yang Atraktif” dengan narasumber Dr. Sarmoko, M.Sc., Apt.

Bertempat di Aula Gedung C Institut Teknologi Sumatera, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa angkatan 2018 yang saat ini telah memasuki tahun kedua setelah melalui Tahap Persiapan Bersama (TPB) di tahun sebelumnya. Selain itu, turut hadir juga seluruh Dosen Program Studi Farmasi ITERA dan perwakilan mahasiswa farmasi angkatan 2019 yang saat ini masih menjalani TPB.

Koordinator Program Studi Farmasi ITERA Sudewi Mukaromah Khoirunnisa, M.Sc., Apt. dalam sambutannya sekaligus mengawali kegiatan ini menyampaikan agar para mahasiswa dapat menggunakan kesempatan ini untuk memperkaya pengetahuan terkait bidang ilmu kefarmasian khususnya farmakologi yang sedang dijalani pada semester ganjil tahun ini.

Selain meyampaikan materi dan diskusi ilmiah terkait GPCR sebagai target aksi obat, pada kesempatan ini narasumber juga berbagi strategi sukses dalam menjalani perkuliahan di Program Studi Farmasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *