Kunjungan Silaturahmi Keluarga besar Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung (ITB) ke Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Keluarga besar Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung (ITB) melakukan kunjungan silaturahmi ke Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA). Silaturahmi tersebut diikuti oleh para dosen Farmasi ITB dan disambut hangat oleh Rektor ITERA yang diwakili oleh Wakil Rektor ITERA Bidang Non Akademik, Prof. Dr. Sukrasno, M.S., beserta sivitas akademika Prodi Farmasi ITERA, di Aula Gedung Kuliah Umum ITERA, Kamis (29/11/2019).
Setibanya di Kampus ITERA, rombongan Sekolah Farmasi ITB diajak berkeliling melihat kawasan kampus ITERA dengan luas mencapai 271 ha dilanjutkan dengan agenda ramah tamah.

Wakil Rektor ITERA Bidang Non Akademik Prof. Dr. Sukrasno, M.S., dalam sambutan menyampaikan progres perkembangan kampus ITERA yang merupakan binaan ITB. ITERA yang telah menerima mahasiswa sejak tahun 2012, kini, telah memiliki 33 program studi, termasuk Prodi Farmasi yang cukup diminati. Jumlah mahasiswa ITERA juga terus bertambah, dan telah mencapai 9.000an mahasiswa.

Prof. Sukrasno berharap, Farmasi ITB dapat memberikan dukungan sumber daya manusia (SDM) khususnya tenaga dosen guna meningkatkan kualitas pendidikan farmasi di ITERA. “Kami berharap Sekolah Farmasi ITB  dapat memberikan dukungan SDM, sehingga tujuan ITERA dapat segera terwujud,” ujar Prof. Sukrasno.

Dekan Sekolah Farmasi ITB Prof.Dr. Daryono Hadi Tjahjono dalam kesempatan tersebut menyampaikan komitmen untuk terus mendukung perkembangan ITERA, terutama Prodi Farmasi. Ia berharap dengan perkembangan yang sangat pesat, ITERA dapat terus menjaga kualitas pendidikan dengan memperhatian rasio jumlah mahasiswa dan dosen. Sehingga, ke depan ITERA juga akan dapat memiliki kualitas yang setara dengan kampus pembinanya yakni ITB.
“Kegiatan silaturahmi ini menjadi ajang untuk memberikan dukungan kepada Prodi baru Farmasi di ITERA. Terima kasih sudah diberikan kesempatan melihat langsung perkembangan ITERA, sebuah kampus yang sangat luas,” ujar Prof. Daryono.

Selengkapnya di https://www.itera.ac.id/sekolah-farmasi-itb-silaturahmi-ke-itera/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *