Sebanyak 170 mahasiswa baru Farmasi ITERA Tahun Akademik 2019/2020 telah resmi diterima menjadi bagian dari Keluarga Besar Farmasi ITERA. Mereka merupakan mahasiswa Angkatan II Farmasi ITERA yang resmi berdiri sejak 19 September 2017 dan mulai menerima mahasiswa baru pada tahun 2018.

Para mahasiswa baru mengikuti rangkaian penerimaan mahasiswa baru mulai dari Sidang Terbuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020 dilanjutkan dengan Program Pengenalan Lingkungan Kampus (PPLK). Dalam salah satu rangkaian kegiatan PPLK, mahasiswa baru mendapatkan materi berupa pengenalan visi dan misi program studi farmasi, himpunan mahasiswa, dan aplikasi e-learning mata kuliah. Selanjutnya mahasiswa baru ini akan mulai menjalani perkuliahan Tahap Persiapan Bersama mulai tanggal 26 Agustus 2019.

Segenap civitas akademika Program Studi Farmasi Institut Teknologi Sumatera mengucapkan Selamat Datang, semoga kelak ilmu pengetahuan yang diperoleh nantinya dapat bermanfaat dan membanggakan kedua orang tua, keluarga, bangsa, dan negara.

Farmasi ITERA terus semangat berkarya untuk bangsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *